cool hit counter

PDM Kabupaten Kediri - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Kediri
.: Home > Berita > Milad IMM Ke 54, PC IMM Kediri mengadakan Gebyar Milad

Homepage

Milad IMM Ke 54, PC IMM Kediri mengadakan Gebyar Milad

Minggu, 18-03-2018
Dibaca: 701

Mahasiswa sebagai Agen Of Control pada Era Milenial sekarang ini sangat butuh yang namamnya pencerahan dalam mengunakan secara bijak media sosial yang sangat berkembang begitu pesat. Supaya Mahasiswa sendiri juga bisa menjadi pelopor yang anti terhadap media-media yang banyak menyebarkan berita HOAX.

Maka dari itu pada Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang ke 54 ,Yang di adakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah kediri mengadakan Gebyar Milad di aula joyoboyo PEMKOT KEDIRI Pada tanggal 17 Maret 2018,kegiatan milad dengan mengambil tema " Revisiting the Historical IMM Preparing Caders In The Milenial Era". kegiatan tersebut meliputi Pelantikan bersama 3 komisariat IMM Kediri, Pemberian hadiah pemenang lomba Poster Milad IMM, dan yang terakhir "Kediri Berdiskusi".

Dr. Basuki Babussalam selaku pembicara menyampaikan "Tantangan di masa yang akan datang semakin berat, bangsa ini membutuhkan generasi muda yang kreatif dan dan hebat".

Pada kegiatan tersebut di hadiri oleh Pimpinan daerah Muhammadiyah , MPK PDM ,Serta Ortom kota dan kabupaten kediri , hadir juga dari Bpak Hero Nusanto selaku Staff Ahli Kemasyarakatan SDM Pemkot Kediri, Pimpinan Cabang IMM Se-Kediri Raya, OKP Se-Kediri serta Presiden Mahasiswa se-kediri.

Ketua Pelaksana, Fitra Cahaya Pramana mengatakan " Kegiatan ini merupakan rangkaian Milad IMM Ke 54 , dengan bertambahnya usia , harapan ke depan Masiswa bisa lebih aktif dan bijak dalam menggunakan media sosial ( MEDSOS ) apalagi di tahun politik seperti saat ini". (FC)

 

 

 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website